24 Januari 2008

RUDAL VS PANSER


Tim Bola Voli Rudal (Rukun Dlodpangkung) STAD mengikuti pertandingan Bola Voli Pandawa Cup 1 di Desa Pakraman Taman Bedulu, Blahbatuh, Gianyar pada hari Kamis, 17 Januari 2008. Pada sesi ketiga sekitar pukul 22.00 WITA, Rudal dijadwalkan melawan Tim Panser dari Serongga Gianyar.

Rudal yang menurunkan 10 pemain terbaiknya, diantaranya Tude (12), Yan Putra (2), Reket (1), Koming (11), Belis (9), Kopyo (6), Sudet (10), Mega (8), Mustika (7), dan Panjul (5). Enam pemain Rudal pun dipilih untuk melawan Tim Panser yang terkenal tangguh, yakni Tude, Yan Putra, Reket, Sudet, Mega, dan Panjul.

Pada set pertama Tim Panser unggul 1:0. Namun kedudukan berhasil disamakan oleh Tim Rudal 1:1 pada set kedua. Pada set ketiga Rudal kembali dikalahkan, sehingga kedudukan menjadi 1:2. Usaha untuk menyamakan kedudukan kembali dilakukan pada set keempat, tetapi Dewi Fortuna lebih memihak Tim Panser yang menurunkan pemain sekelas Porda.

Walaupun kalah 1:3, Tim Rudal tetap bangga karena berkesempatan bertanding melawan Tim Panser. Pada tanggal 29 Januari 2008, Tim Rudal kembali bertanding dan melawan tim tuan rumah, yaitu Scooby. Semoga pertandingan nanti lebih seru dan Tim Rudal bisa menang!

Tidak ada komentar: